Jumat, 27 April 2012

One Years Ago

Hey, ini aku :) masih seperti yang dulu..
rasa-rasanya kemarin kamu ninggalin aku ke Aussie tanpa pamit dan datang bawa hal baru untuk aku.
Sekarang kita sama-sama dan kenang hal itu hehe. Maaf kemarin rasa-rasanya aku sibuk banget, tapi dengan sumpah aku ingin kita habiskan ini berdua. Semuanya mengejutkanku ketika aku mengangkat barang dan koper dengan mata sayu ada ucapan "Happy Aniversarry" aku tersenyum, kubaca kata-kata yang kamu kirim beberapa saat lalu, kupikir baru aku menemukan laki-laki yang mau mengenang setelah 1 tahun ini. Aku tersenyum, jujur aku bingung harus membalas apa. Aku tatap gelapnya malam, ingin ku umumkan suasana hatiku. Ingin sekali tatap mata kamu. Agar kamu tau aku, dan bukan kah selama ini kamu yang paling tau aku? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar