Jumat, 16 Desember 2011

Ulang Tahun

Apa yang kamu siratkan pada arti 'Ulang tahun'?
Pengulangan tanggal yang terjadi pada tiap tahun, terutama tanggal lahirnya sesuatu. Setiap orang punya tanggalnya masing-masing. Banyak orang yang menganggap tanggal ulangannya itu hari bahagia.

Saya? saya menganggap ulang tahun hal yang sangat biasa saja.. Entah kenapa, saya tak begitu mengagungkan tanggal lahir, malah dihadapan saya, hari terbahagia itu ketika lebaran idul fitri tiba. Ketimbang hari jadi saya turun ke bumi. Saya merasa tak ada yang baru atau apala.. Memang, pada dasarnya ulang tahun saya tak pernah ada kejutan apapun, perayaan tidak dibiasakan. Orang tua cuek, dan ya begitulah lurus dan lempeng, tak beda daripada hari-hari biasa. Tak ada kejutan, paling hanya ucapan dan sedikit hadiah :).# Terimakasih ya yang selalu memberiku hadiah :).  Saya merasa waktu saya disini semakin berkurang setiap harinya apalagi ketika ulang tahunku terjadi.

 Entahlah apa yang terjadi pada hari ulang tahun ku . Monoton .. Dan biasa saja .. Ya selalu itu! terkecuali pada umur yang pertama, kelima dan umurku yang ke  entahlah keberapa mungkin. Umur yang pertama dan kelima keluarga sempat mengadakan syukuran. Ya biasa ada sedikit bhirtday party. Anak kecil, :D.

Bagaimana dengan ulang tahun mu? lebih hebatkah dari hari lebaran? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar