Minggu, 13 Februari 2011

Scathach (Scatty, Catty, Sang Bayangan, Sang Gadis Petarung)

"Hah.! Aku lebih baik daripada aku yang baik. Saya yang terbaik. Saya Warrior" ~ Scathach, "The Magician"

Scathach - juga dikenal sebagai The Shadow, The Pembantu Warrior, Slayer Daemon, Pencipta Raja, atau gila-gilaan - adalah Next Generation Penatua yang membantu Flamel dan si kembar setelah dia datang ke dojo rahasianya diabaikan oleh satu kamar apartemennya, dengan Josh dan Sophie. Dia juga The Witch of Endor's cucu, mereka berdua tampaknya tidak akur sangat banyak sejak Scathach tidak menyukai gagasan akan melihatnya. kerabat lain nya kita tahu tentang adalah saudara kembarnya, Aoife dari Shadow, dan paman, Prometheus (dewa Yunani api), yang memiliki Magic Api, yang dicuri oleh Comte de Saint-Germain.

Scatty digambarkan dengan munculnya seorang remaja berusia 17 tahun, meskipun fakta bahwa dia lebih dari 10.000 tahun. Dia memiliki rambut pendek merah terang, mata hijau, kulit sangat pucat, dioleskan dengan bintik-bintik yang masker hidung dan kontras kulitnya, membuatnya terlihat bintik-bintik darah merah, bersama dengan aksen Irlandia atau Skotlandia samar-samar. Dia memiliki aura abu-abu dan juga memiliki hubungan dekat dengan Joan of Arc, diperoleh ketika Scathach diselamatkan dari Joan dibakar di tiang pancang. Joan dibuat abadi ketika Scathach menyumbangkan sebagian darah sendiri untuk prajurit sesama, transfusi darah, penyelamatan seluruh dibuat menjadi Ebook, "The Death of Joan of Arc" dirilis pada bulan Agustus, 2010.

Scathach mengakui menjadi vampir, namun mengungkapkan bahwa darah minum adalah salah satu bentuk terendah vampir. Sebaliknya, klan nya vampir menyerap emosi, sehingga mereka "bisa merasakan hidup." Dia menampilkan ini dengan menyerap indra ekstra Sophie setelah dia Pengukuran.

Scathach memiliki akar di Celtic (khususnya Irlandia) mitologi: Dia dikenal dalam mitos karena Cuchulainn dilatih di Pulau Skotlandia. Dia juga memberikan kepadanya sebuah tombak bahwa ketika didorong masuk ke dalam perut meledak musuh ke dalam banyak spike, efektif membunuh dia dengan cepat dan menyakitkan. Cuchalainn juga dikenal sebagai kekasihnya - dan saudara kembarnya juga, Aoife dari Shadows, seorang prajurit terlatih juga.Saudara kandung kemudian harus keluar-jatuh, dan bertengkar beberapa saat dalam pertempuran bersama dengan Cuchulainn yang tewas dalam pertempuran dan bisa diselamatkan jika mereka tidak berperang satu sama lain. Mereka tidak berbicara satu sama lain sejak kematian Cuchalainn, yang Josh dan Sopie segera mencari tahu dari Aoife dalam "The Tukang Sihir."

Scatty telah melatih prajurit terbesar sepanjang masa dan dikhawatirkan bahkan dalam jajaran Sesepuh Dark.Dia relishes kesempatan untuk diplay kemampuan memerangi dia; khusus dengan dua shortswords kembar bahwa dia juga mahir in Namun, Scathach dapat menggunakan hampir setiap senjata ada dan merupakan penemu leluhur seni bela diri modern. Dia diam-diam, gesit, menakutkan, dan dalam beberapa kasus, "asing."

Scatty adalah salah satu Sesepuh Next Generation, namun percaya bahwa waktu Sesepuh adalah masa lalu dan dunia milik manusia sekarang. Dia bekerja dengan Flamel dan menganggap dia hampir seperti bapak dia tidak ingat.

saya sangat suka sekali scatty.. meskipun saya tidak percaya beliau ada.. tapi saya sangat suka dengan karakternya ;)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar