Selasa, 17 Januari 2012

Math < Someone

Hari ini, apaya? BOSAN.. yaa bosan..
pagi-pagi dengan basket dan disiang hari ditengah panas mentrang yang bolong harus dijejali pelajaran matematika! Oalah -___-" membuat berkeringat daripada basket lari-lari pagi-pagi. Jadwal yang ga tepat dan posisi yang ga tepat juga, pasalnya dapet 'keberuntungan' nih menjadi salah satu yang dipilih jadi KETUA KELOMPOK MATEMATIKA !! HELLO SEJAK KAPAN ? :( sedangkan yang laen pada jago, mungkin bapak guru salah pilih atau lagi kelilipan kali hingga akhirnya milih aku mengkomandokan Siti, Rihan, Septi, memperjelas pelajaran dan membimbing mereka untuk melihat dan mengerjakan simbol-simbol mirip cacing. Padahal saya sudah memohon-mohon untuk bukan saya, karena diri saya cukup lemot untuk mengerti matematika. Eh Bapak guru yang notabennya jaraaaang banget absen ataupun telat yang selalu ontime, berkeperawakan kecil dan berjambang sama sekali gak bergeming denger permohon-mohonan aku yang udah sangat memohon-mohon -____-. Yasudah, alhasil saya menjalankan 'keberuntungan' itu, akhirnya? tentu BISA tapi LAMBAN .. Memang selalu begitu, susah berpikir cepat untuk masalah matematika ini.

Tumben juga saya mau bercerita keseharian saya disini! emang tumben brrrooww, pasalnya saya sedang menyibukan diri. Kalau gak gini, di pikiran saya terus berputar-putar dengan kencengnya hanya sebuah pertanyaan 'kapan dia kontek aku? :(' . Ceritanya nih Handphone ligon lagi 'pejet' :( entah karena apa dan apa sebabnya.. entah dibanting, entah kebanting, entah digigitin dia sendiri, entah mungkin jadiin keset, mungkin juga dijadiin polisi tidur didepan rumahnya, mungkin dijadiin nimpukin tikus didapur..*galau* entah deh yang pasti cowok saya gak selebay itu masbro..
Yaa, ceritanya kami LDR, begini nih kalo LDR, kangen kumat uring-uringan gak jelas, pengennya ngecoblak sendiri apalah yang bikin ringan, kalo boleh milih aku ga mau ngerasa kangen kalo harus sampe kokosehan 'lowbat' ga jelas gini. :( hem.
Tapi kangen. terus aja nat ulang-ulang tuh kata kangen ampe mulutmu berbusa -___-.
Ripuh banget ih nat dirikamu rempong baru aja 2 hari udah rempongnya tingkat eksekutif ..

Apalah aku lowbat -__-. Bosan. Ga mau gini lagi-lagi deh hem :(





Tidak ada komentar:

Posting Komentar