Jumat, 16 Desember 2011

SMA ALMUTTAQIN Borong Juara



Speedy Creative Web Design Competition (SCWDC), Merupakan suatu ajang untuk mengembangkan dan sekaligus menyalurkan bakat peserta didik dalam membuat design berbasis web di zaman yang berbasis Teknologi Informasi, diharapkan generasi penerus bangsa Indonesia jangan sampai ketinggalan atau hanya menjadi penikmat teknologi tapi bagaimana untuk generasi kedepannya menjad pembuat teknologi.

Acara Speedy Creative Web Design Competition ini diselenggaran tiga hari berturut dimulai dari tanggal 1 desember 2011 s/d 3 desember 2011 bertempat di Coffe Resto Asia Plaza Tasikmalaya , setiap sekolah dapat mengirimkan groupnya yang mana setiap group maksimal 3 orang.

SMA ALMUTTAQIN Tasikmalaya dalam perlombaan ini mengirimkan 2 group, group pertama diwakilkan oleh Abdullah Azzam, M Wildan dan Affrilia dan untuk group kedua diwakilkan oleh Shofiyatunnisa, Arman K dan Ihsan. Alhamdulillah kedua gruop yang dikirimkan untuk mengikuti perlombaan ini berkat ridho Allah SWT bisa memborong piala yang disediakan, Group Pertama keluar sebagai Juara 1 dan Group Kedua Sebagai Juara 2 dan untuk Juara 3 oleh SMK-N 2 Tasikmalaya.

Pada perlombaan Speedy Creative Web Design ini SMA ALMUTTAQIN menyisihkan 18 group yang merupakan perwakilan-perwakilan dari sekolah favorit yang ada dilingkungan Priangan, selama 3 hari berturut-turut para peserta lomba mengikuti kegiatan perlombaan dengan penuh motivasi yang tinggi, dari setiap perlombaan setiap group hanya diberi waktu 3 jam untuk mengolah desain web.

Di Akhir acara pada tanggal 5 desember bertempat di Coffe Expresso Asia Plaza Tasikmalaya pukul 20.00 WIB puncak dari acara SCWDC bertepatan dengan acara 4 tahunnya pembukaan Coffe Expresso Asia Plaza Tasikmalaya. pada acara pengumuman juara SCWDC dari pihak SMA ALMUTTAQIN mengirimkan guru perwakilan karena kebetulan hari tersebut bertepatan dengan pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah sehingga peserta didik tidak diperkenankan untuk mengikuti acara pengumuman juara, para guru yang mewakilkan diantara Bpk. Yudi Cahyadi, S.Pd, Bpk. Lutfhi Adam, S.Pd dan Bpk Asep Solihin, ST.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar