Selasa, 31 Januari 2012

Bulletin : First Love

First Love?
Hmm :D
Ngemeng-ngemeng soal begini, Halaaahh.. ceritanya panjang bila harus dijelaskan hingga akhhirnya saya bertemu dengan cinta pertama saya. Dari awal 10 tahun saya terobsesi dengan seseorang, saya habiskan masa-masa itu dengan kebanyakan kejadian apes. Nah darisana pulalah saya bertemu dengan First Love saya :). Ketidaksengajaan untuk berkenalan, I think the first, he would not be nobody for me :D. Eh taunya..



Dengan awal iseng memencet icon "follow" darisana lah terangkai beribu-beribu cerita dan berita yang aku harap takkan ada akhirnya :). Aku kira, setelah bertegur sapa menanyakan nama tidak akan ada komunikasi selanjutnya lagi, eh ternyata ada yang menghubungi saya. Diawal merasa biasa saja eh taunya kecolongan akhirnya, semenjak cinta pertama saya jarang kontek dulu, saya ngerasa nanya ke diri sendiri 'kemana? ko tumben'. Sampai akhirnya first love saya ngasih saya perhatian yang bikin aneh dan kaget juga waktu malem-malem saya pergi kesekolah, dia ngungkapin rasa khawatirnya. Sampai beneran semaleman abis itu saya kepikiran mulu, kok ada apa ya ini? :D. Saya coba untuk biasa tapi saya rasa dihati udah ada yang gak biasa. sampai akhirnya dia pergi tanpa pesan tanpa bilang apa-apa langsung ke saya, *siapa juga yang mau pamitan sama yang bukan siapa-siapa kaliya? haha cuma saya ngarep tapi ga ada*. Yang saya dapet cuma kabar. Sempat kesel karna bukan dia langung yang bilang, dan saya gatau kesel karna apa kok bisa kesel cuma hal sepele. Tau ga? dari saya pas punya ada rasa yang aneh, saya udah ngerasa ini 'bahaya' soalnya saya tau saya gak mungkin buat sama dia dengan alasan, dia punya cewe yang dia suka, saya tau hal  itu, dan saya bukan apa-apa buat dia kalaupun saya suka saya mungkin bakal ngebatin seperti 10 tahun kebelakan. Jadi saya niat matiin pelan-pelan. Tapi sejak dia pergi dengan waktu hanya seminggu, saya jadi mikiiiiiiirrr terus. Galau mameeeenn. Liat social networknya, saya coba buat kasih pesan tapi engga dibales, padahal dia jelas online gak lama setelah saya kasih pesan, yang dia bales hanya pesan dari cewe laen *glek nelen ludah segalon. Saya makin yakin dengan 'bahaya' dan saya rasa semakin wajib dimatikan. Selanjutnya? saya ngerasa nunggu, waktu berasa lama. Saya gak ngerti kenapa juga saya harus nunggu ya? :D katanya mau dimatiin? tapi entahlah sulit. Sampai akhirnya saya dihubunginya, saya berlagak cuek dan biasa aja lurus kaya jalan tol. Padahal nyatanya saya nyengir tapi dalem hati abisnya ketutupin sama kesel. Hahahaha. Hingga besoknya, saya sedang bersiap untuk melakukan perjalanan acara sekolah dari sore dia hubungi saya, ya saya enjoy aja. Saat itu dia kasih saya perhatian lagi, saya semakin ... berasa gimana gitulah. Sampai akhirnya menurut jam saya pukul 21.12 saya menerima isi hatinya cinta pertama saya. Saya terbengong-bengong dalem hati 'kok bisa gini akhirnya ya?' oalaaaah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar