Senin, 13 Februari 2012

Aku Gak Tahu

Ketika saat begini yang merasa sangat kehilangan.
Dulu bilang kalo dibukukan cerita kita bakal dapet beberapa buku, cerita jelek apapun atau konyol apapun, mau jail bilang dulu. Dulu bilang kalo aku cewe terjail yang pernah kamu kenal. Culas? Jail? entahlah seperti itu yang kamu katain. Ingat waktu kamu pura-pura jadi ayah aku? kocak emang, nekat banget mau ngaku-ngaku jadi ayah aku hal yang gila, aku kira kamu bakal pura-pura jadi kakek aku. hahahaha.
Sebelum kita pisah, kamu pernah bilang sahabatan kita gak akan pernah putus sampe kapan pun, ngarep sampai kita masing-masing punya keluarga sendiri. Setiap pulang, kamu selalu kabarin, dengan wajah sumringah yang bersemangat "Nat aku pulang" ataupun aku yang nanya duluan. Dulu seenggaknya dalam jarak jauh kaya begini kita rajin chatting, seenggaknya ngobrol-ngobrol sebentar. Kamu tau aku orang yang keras kepala, jail, dan mungkin aneh, dibilangnya sih gokil. Tapi perasaan biasa aja :D. Tau cara nyikapin aku kalo marah gimana. Oya inget ga waktu dulu aku pernah bilang aku naksir kakak kelas kamu? Yang kamu sampe berkoar-koar bilang ke aku JANGAN! SEBAB! dia pernah nindas kamu, injek punggung, tapikan itu penggojlogan saat MOPD aku kasih penjelasan. Aku bilang dia baik, gak se-jutek dan nyebelin yang kalian semua bilang. Kamu bersikeras bilang jangan, karna watak aku yang tabrakan sama kakak kelas kamu itu. Hasilnya? kita berantem hebat, kira-kira seminggu gak pernah sms maupun apa. Pacar kamu nanya ke aku kenapa berantem? aku bilangin blablaba. Dan pacar kamu mohon-mohon buat kita baikan, tapi kenapa kamu tetep keras sama pendirian. Itu pengalaman setelah bertahun-tahun sahabatan dan berantem hebat! :D. Baikanmya? sehabis UN kita baikan :) kita maafan dan gak kayak anak kecil lagi :D lucu kalo diingat. Satu lagi yang hampir berantem! kamu minta aku buat booking tempat makan. Dan apa nyatanya? kamu bawa 5 temen-temen kamu yang bikin aku serasa kambing congek, secara cowok semua meeeeennn bete banget. Dan aku langsung ngambek udahnya :p.
Setelah masuk SMA hubungan kita baik-baik aja. Dan tetep SAHABAT. Aku tetep cerita sama dia, dia juga. Deket sama seseorang juga aku cerita dan dia dengerin :). Dia kayaknya ikut seneng waktu aku kasih kabar baik aku jadian :). Aku cerita, sepanjang apapun ceritanya dia tetep ngedengerin.
Tapi, semakin kesini dan kesini, mungkin ini udah waktunya buat kamu berubah, entah apa yang bikin kamu berubah. Aku sapa, jarang buat dibales, aku kirim sms ada aja alesan kaya yang ngehindar. Aku sih gak nyerah sampe sana aja, aku rajin nyapa kemaren-kemaren tapi yaaa, hasilnya? gak ada. Aku tanya kenapa kamu, kamu bilang kamu tau kalo diri kamu berubah, dan kamu gatau penyebabnya apa, aku cari sebabnya tetep aku gak tau dan gak ngerti kamu kenapa. Yang aku rasa udah berubah semuanya, bukan kamu yang dulu aku kenal. Aku bingung apa ada salah yang aku buat?. Aku tanyain itu kamu bilang aku gak punya salah apapun. Yasudaah aku terima jawaban kamu. Toh aku udah sering contec lewat facebook, twitter, sms udah gak pernah nyaut, nyaut pun kamu bilang kamu lagi sibuk, maen ps, atau mau nganter mama kamu. Ya semoga diri kamu gak kenapa-kenapa ya. Dan mungkin sahabatan kita bakalan berhenti kalau kamu sikapnya kaya gitu. Mungkin .. aku gak tau..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar