Kamis, 09 Februari 2012

Selama Aku Bisa

Lamun dalam lamunan, terfikir satu topik ketika aku berfikir, kamu merasakan kesepian yang amat sangat. Aku tau kamu sangat butuh pengertian, kasihsayang tak sekedar hanya dariku. Yah.. Aku tau itu..
Aku tau aku sekaligus sadar bahwa aku, rasa aku gak cukup untuk gantiin kesepian yang kamu punya agar menjadi rame. Aku tau sayang aku, rindu aku, cinta aku, gak sebanding juga sama keinginan kamu untuk dipedulikan oleh orang-orang dekatmu. Aku tau semuanya gak bisa sebanding. 
Tapi dengan rasa sungguh-sungguh yang aku punya buat kamu, sebisa mungkin aku temani kamu dampingi kamu walau gak secara mutlak aku ada di sisi kamu, walau gak secara nyata aku dampingi kamu walau ga secara jelas aku temani kamu. Maafiin aku keadaannya emang gini, maaf karna emang aku ngerasa gak seperti orang lain temani kamu diwaktu kamu bener-bener kesepian, maafin aku kalo aku gak ada ketika kamu butuh satu pelukan. Aku ngerasa salah banget, belum bisa jadi yang terbaik.
Aku sampe gak tau bales baiknya kamu gimana, sebisa aku buat temenin kamu, satu detik aku punya waktu luang aku temenin kamu, walau mungkin sekali lagi gak secara nyata.
Tapi meskipun gitu, aku harap sedikit kesepian kamu terkikis, disini masih ada aku, aku yang nemenin kamu, yang 'apet' sama kamu :), yang aku butuh kamu juga, yang suka bangunin kamu *maaf kalo keganggu hehe, yang berisikin kamu karena cerita aku, disini masih ada aku.. ya maafin aku kalo kadang nyebelin hohoho. Tapi aku janji selama aku bisa nemenin kamu, aku temenin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar